Jumat, 13 September 2013

I'm Back xoxo

Hello everybody !!!
I'm back,more than one year I don't use this blog. and today I'm back to update this blog .
and this is the new design of my blog. how ? good ? bad ? please comment in the comment box . 

Don't be afraid to say the truth . I will always wait you're comment . :)

Sabtu, 02 Juni 2012

8Every Moment with they in class

tadi aku cerita tentang kelas 7a dan sekarang aku mau cerita tentang 8e ...

setelah aku duduk dikelas 7a selama satu tahun kurang aku naik kelas ke kelas 8 tepatnya di 8e yeyeyeye .
8e terkenal sering gunta ganti KM karena km sebelum sebelumnya kebanyakan udah ga tahan sama kelakuan anak anak 8e khususnya 5 anak itu yang disebut AA cs ..
aku sebutin yaaa mantan KM 8e ALKA,ESA,RESTY,SITI FARIHAH,GITA .
dan yang masih bertahan sampai UKK yang mau di selenggarakan 2 hari lagi ada GITA emang sih gita udah sering kesel sama anak anak 8e tapi yaaa dia mencoba untuk jadi yang terbaik dan bisa lebih baikk ... horreeeee standing applouse for gitaaa. wali kelas kita ibu IIS SUARSIH cocok banget buat 8e apalagi buat AA cs karena ibu iis terkenal dengan salah satu guru yang lumayang ditakuti .
awalnya aku angkat tangan berada di 8e tapi yaaa mau gamau harus bertahan, sering banget ada yang nangis karena tingkah anak 8e mulai dari KM sebelumnya dan aku sebagai pengaman kelas .
suka duka juga terlewati dan yaaa ga kerasa kita mau naik ke kelas 9 .
di 8e ada 4 pasangan yang cinlok wkwkwk . tapi yang masih bertahan 2 pasangan .
di 8e ada dua orang yang namanya safira tapi aku nulisnya SYAFIRA dan yang satunya lagi SAFHIRA . dan dua SITI dua ILHAM .
tapi ilham sekarang cuma ada satu .
walaupun 8e sering banyak kasus tapi inilah 8e .
ada 3 anak baru di 8e yaitu fauzi,ilham permana,dewi .
dan yang pindah dari 8e adalah ILHAM FAUZI AMARULLOH dan ALKA MAHARDIKA(temen TK dan temen waktu di 7a)
terakhir kejadian tadi yang membuat AIR MATAKU MENETES karena harus berpisah (katanya gasuka di 8e tapi sedih pisah) emang sih tapi kan suka duka yang telah dilewati itu menjadi pelajarang yang sangat berharga dan tdi hilman sempet berantem sama theo sampai muka hilman ada bengkak bengkaknyaaa aku coba pisahin mereka walau aku cwe daaan hilman baru berhenti pas aku udah marah marah sambil nangis (bukan acting tapi benerang nangis sedih tau terakhir kumpul bareng malah ada yang berantem) ..............
dan kita mau perpisahan di garut tapi ga diijinin yaaa jadi perpisahan di yang deket ajaaaahhh .
INI SEMUA AKU DAPATKAN DARI KALIAN (8E) TANPA AKU TIDAK ADA DI 8E MUNGKIN AKU TIDAK TAU ARTI SEMUA INI MULAI DARI KESABARAN SAMPAI KESENANGAN YANG TIADA AKHIR ...

aku mau kita gabakal lupa sama kenangan kenangan kita di 8e, dan semoga kalian baca ini bahawa aku sayang kaliaaaaaan :))

I MISS YOU SO MUCH MY FRIEND .
I MISS, I LOVE OUR CLASS 8E .

AA ROYANI
ANITA LESTARI
AZIS RUSLANSYAH
DANDY RENALDIE
DERI SUNARDY
DINI KARTINI APRILIYANTI
EKA NUGRAHA
ESA JUMIAWATI
GITA SINTIA
HENDRIK HERMANSYAH
HILMAN NAWAWI
IMAM RIJALUL HAKIM
INDRI NURUL BAQIATUS SOLIHAH
IRA RAHAYU
IRTIFAUL AKHTORI
NURA SITI NURHASANAH
NURUL HIDAYATI
PIAR AHDAN PARDIAN
PIPIP ZULFA HUZAIMAH
RACHMAT SUDRAJAT
RESA RISTIANI
RESTY NOVIYANTI
RINA HARYANI
RISTY BUNGA
SAFHIRA MEGA OCTAVIANI
SANSAN SAEPUL ANWAR
SANTI ROY LESTARI
SARI YULIANTI
SITI FARIHAH
SITI SARAH
SOHIFA NURHADIYANTI
SRI WULAN FATIMAH
SYAFIRA MULYA EKA PRATAMI
SYIFA SYARIFATIHI
TEGAR SEPTIAWAN
THEO CHANDRA
TOMMY PRIYONO
YUDA PERMANA
YUNI YULIANTI
ZIZAN FAUZIAN
RENDI
ILHAM PERMANA
FAUZIA ALFU LAILA
DEWI SIFA NURJANAH

GOOD BYE OUR CLASS 8E .... :((
FIGHTING UKK .
RAIH MASA DEPAN DAN CITA CITA KALIAN .

7Aii Miss You :)

awal kita masuk sekolah kita tercinta SMP NEGERI 1 CIKALONG WETAN tahun 2010 kita duduk dikelas 7a dan suka duka yang terjalin selama satu tahun kurang itu terasa sangat menyedihkan ketika kita harus berpisah, memang perpisahan ini bukanlah perpisahan yang abadi selamanya melainkan perpisahan untuk sementara .
awalnya Ketua Murid di 7a itu namanya GILANG tapi gilang itu anaknya aga aga gmana gtuh pertama baris aja masa harus jalan di tempat, (ngakak deh) akhirnya Ketua Murid diganti oleh MUTHIA dan wakilnya RIZKY wali kelas kita adalah ibu EKA WAHYUNINGSIH (guru Ips) suka di kelas 7a itu karna anak anaknya lumayan gokil, anak cowonya kebanyakan anak anak basket, malahan ada satu dua orang yang bilang "ANAK 7A ITU GUDANGNYA ANAK ANAK BASKET" hahaha gokillaaah dan dukanyaa itu ada satu anak 7a yang tingkah nya suka ngeselin guru guru yang masuk kelas 7a namanya ASEP SHIDIK panggilannya sinchan kya tokoh kartun gtulaaah .
pokonya suka duka nya indaah banget laah kalo diceritain satu satu gabakalan beres .
dan yang paling di sedihin sekarang ILHAM,MUTHIA,GILANG udah ga satu sekolah lagi sama kita ... :((((

inilaah teman teman pertamaku yang aku kenal di SMP NEGERI 1 CIKALONG WETAN khususnya 7a .

ABDURROHMAN
A.TRYNANDA NAUFAUL
ADITYA NAUFAL
ALKA MAHARDIKA
ASEP SIDIK
CHANDIKA LIRA VIERY SETIAWAN
DESI RAHMAWATI
DIAZ BAGAS PRASASTI
EVI MULYANI
ELIS NOVIYANTI
FIKA KARTIKA FEBIANTY
GILANG MUSTOFA
HANNA AINUN FITAQWA
INDRA PRAMA SANUSI
ILHAM FAUZI AMARULLOH
LEGI SEPTIANA
MUTHIA REPAGY AGUSTIANA
MAHAMERU WANAKELANA
MIA ZIMAWAL AKHRINI
MELANIA PANGESTU
NOVI HERLIAWATI
RIFQI FAUZI
RAMDAN AGUS SAPUTRA
REGI KURNIA
RENDY FAHMI FAUZI
RESA PATIMATUS
RESA RISTIANI
RIZKY ABDUL KHOLIK
SITI AISAH
SOHIFA NURHADIYANTI
SYAFIRA MULYA EKA PRATAMI
SYIFA SARIFATIHI
TIA SITI KHOTIJAH

 siapa lagi yaaa ? ada yang lupaaa .


rencananyaa kita mau ngadain REUNI 7A .

Selasa, 29 Mei 2012

Surprise My Birthday (13th)

Berawal dari aku berangakat sekolah aku udah punya pirasat ga enak,ternyata ada beberapa kejadian* dari surat palsunya Rizkyansyah, Diana, tangisan palsunya Yuwita bikin akku pusing plusplus bingung,,..

disaat-saat pulang yuwita berpura pura menagis gara gara gosip, katanya "yuwita OSIS yang gak bener" karna gosip itu yang buat aku ikut ikutan nangis

ternyata surat itu hanya palsu yang di buat oleh mila dan diana,, atas nama rizkyansyah yang awalnya d berikan kepada dinda yang kemudian di berikan lagi kepada imam, akhirnya surat itu di berikan kepada aku oleh imam. tiba tiba setelah itu krisna memberikan sebuah surat juga kepadaku, katanya "ieu ti babaturan abi" (sunda banget)

tak di sangka ternyata ajeng dan nurfauziah berkata padaku "syafira, katanya denger denger kamu bilang yuwita OSIS yang gak bener" (waw shock berat udah nyampe kemana mana gosipnya)

akhirnya aku biang kepada hana tentang itu, ternyata hana hanya menganggap biasa biasa saja.

pada saat pulang, yuwita menangis gara gara hal tadi. diana dan mila bilang "ngobrolnya d jalan aja, soalnya yuwita juga mau ke rumah sodaranya, kan sambil k sd".

ternyata semua itu hanya jebakan saja. di jalan diam diam diana dan mila mengulaskan terigu ke wajahku, tiba tiba ismi, melania, fika ikut mengulaskan terigu ke atas kepalaku.
 yuwita yang asalnya menangis jadi tertawa karena itu semua hanyalah PALSU..
SUASANAPUN BERUBAH MENJADI HARU SAAT MEREKA SEMUA MENGULASKAN TERIGU KE WAJAH DAN KEPALAKKU .
SUNGGUH BERUNTUNG AKU MEMILIKI TEMAN TEMAN SEPERTI KALIAN ....
"YA ALLAH TOLONG JAGALAH MEREKA SEPERTI ENGKAU MENJAGAKU,DAN BERILAH MEREKA KEBAHAGIAN"

tak akan pernah terlupakkan .
#KISSHUGS ceman ceman :)
I love you my friend ,,,  *19082011*

Sabtu, 26 Mei 2012

About My Personal Identity

Hi guys, My name is SYAFIRA MULYA EKA PRATAMI you can  call me Syafira or Cici. I was born 19 August 1998. I live in Bandung,West Java,Indonesia. I'am first child and I have a young sister she is SALSABILA SHAFA MULYA TSANY. My father is a civil servant and my mother is a teacher. My hobby is make a picture become extraordinary picture, because my ambition is to be a Graphic Designer *Amin ya rabb*. My Favorite lesson is english and technology information and communication. why me choose english and tic as favorite lesson ? yes my answer is back to my ambition to be a GD. so, I must have to many basic in language and other relate to graphic design. In my dream,  I want my life to be useful for my family, my friend, my nation and a few years later I want study at faculty DKV state university. to grab it all I will try, try again, and keep trying until I can. next my motto is "Learn from experience, because from experience someone become more than good" and one's again REMEMBER !!!! be grateful for anything you get from allah, allah really knows what we need, no what we whant .
thank'you for visiting my blog :)  see you in my next posting .
                                                           

                                                  -_-My Regards -_-
 
at Kota Baru Parahyangan (Padalarang,Bandung)



at My Sweety Home



at Walagri